loading...

Jumat, 25 Agustus 2017

Tagged Under:

5 Anime Romance Terbaik Summer 2017 - # Top Anime #Ep1

By: Unknown On: Agustus 25, 2017
  • Share The Gag
  • Ini merupakan Blog perdana untuk Ceritanime, untuk 5 Anime Romance Terbaik Summer 2017 berikut ini adalah link youtube @ceritanime yang dapat anda tonton, dan dibawah adalah deskripsinya :

    Berikut ini 5 Anime Romance Terbaik Summer 2017 Menurut CeritaNime :

    1. Koi To Uso


    Koi To Uso bercerita tentang seorang remaja yang bernama Nejima yang hidup pada saat pemerintah Jepang membuat kebijakkan untuk mengatur pertumbuhan penduduk disana, yaitu dengan pernikahan yang pasangannya diputuskan oleh pemerintah pada saat remaja berusia 16 tahun. Nejima diam-diam memiliki rasa cinta kepada seseorang teman masa kecilnya, namun pada kenyataannya pemerintah tetap harus memutuskan siapa pasangan tercocok untuk Nejima dan akan memberikan pemberitahuan pada saat umur nejima genap 16 tahun.

    2. Tsurezure Children


    Tsurezure Children bercerita tentang beberapa kisah cinta, mulai dari susahnya menyatakan cinta kepada seseorang, hingga disaat masalah percintaan mulai muncul.

    3. Gamers!


    Gamers! Bercerita tentang sekumpulan anak yang sangat suka bermain game, salah satunya adalah Amano. Suatu ketika Amano diajak oleh murid tercantik di sekolahnya Karen Tendou untuk mengikuti klub game.

    4. Aho Girl


    Bercerita tentang seorang gadis yang sangat bodoh, bahkan dalam pilihan ganda ia mendapat nilai 0. Ia selalu hidup bersama dengan sahabat kecilnya, seorang remaja yang ia sukai.


    5. Hajimete no Gal


    Musim pelajaran baru telah tiba, dimana semua orang terlihat berpasangan. Namun tidak dengan Junichi Hashiba dan beberapa teman konyolnya yang sama-sama merupakan jomblo akut. Sampai akhirnya Junichi Hashiba berpikir untuk mencoba berpacaran dengan gadis Gal 'nyentrik', yang pada awalnya ia menembak wanita itu hanya karena paksaan dari teman-temannya

    0 komentar:

    Posting Komentar